Search Anime/Manga:    Go
Shopping Cart
0 items
 
Customer Services
: 087822145596
: 081910181375
 

Testimonial

11860
by ernaf | 29/01/2017

"Makasih gan barang sudah mendarat dengan selamat d bogor... puas pokok na..."
testimoni
by novi | 29/01/2017

"bagus banget gan!!"
barangnya ok
by dian fajar | 29/01/2017

"barangnya udah smpe bos,jaket & cincinnya. Makasih ya..."
Nice
by Zulkifly | 29/01/2017

"Barang udah sampe thanks ya gan, nunggu produk yg baru lg biar bisa pesen lagi"
By Facebook
by Siti Al Munatun | 11/06/2015

"Paket nya dh smpe gan mksi ya...!"
from twitter
by @misaki_cha204 | 10/06/2015

" @jongenkomik min paket gue udh nyampe, Arigatou ^^ "
From Twitter
by @Kuraame_ | 10/06/2015

"Udah nyampe min kyaaaaa "
From Twitter
by @jhoepattinaja | 10/06/2015

"@jongenkomik udah sampe min barangnya.. TQ ya...."
Thank's @jongenkomik
by Anas | 08/11/2014

" Earphone nya udah sampe nih! Suaranya ngebass banget! Puas sama barangnya!"
By Facebook
by Raston Rock'Denim | 30/09/2014

"Makasih gan, barang sudah sampai kemarin sore (baju uciha & kunai) sangat memuaskan."
by twitter
by @gabelaa_ | 18/08/2014

"@jongenkomik udah sampe nih barangnya dr seminggu yg lalu, kakakaka, sori telat :v sugoi! Thanks><"
by twiteer
by @PambayunH | 18/03/2014

"@jongenkomik min, jaket dan komik nya sudah sampe nih, terima kasih yah :) pic.twitter.com/NDALD3B27V"
by twitter
by @MarchelinaElin | 28/02/2014

"Yeeey! Sweaternya udah sampeee... Thank you @jongenkomik ... :))) pic.twitter.com/jENv7LgbXM"
by twitter
by @rahmawepe | 20/02/2014

"Thanks @jongenkomik komiknya udah nyampe nih :3 "
by twitter
by @ellynursyah | 19/02/2014

"@jongenkomik barang nya udah nyampe bang, kereennnn (y) ngga nyangka cepet bangett.. pic.twitter.com/FhSJ8DUvFT"
by twitter
by @Acenx_Kenclenx | 17/02/2014

"@jongenkomik Testimoni Gan, barang sampe ke Karangpucung dg selamat sore td :) http://twitrpix.com/cm18k "
by twitter
by @Ashlandmannova | 13/02/2014

"@jongenkomik yomaann jaket sama dompet SnKnya udeh sampe niih :D cepet yaahh cuman 1 hari cakep dah barangnya min. Arigatou"
by twitter
by @claudius_deril | 10/02/2014

"@jongenkomik makasih gan nyampe mulus walau jamnya agak susah digeser tapi makin sukses yak :D pic.twitter.com/qGDO8hIM3N"
by facebook
by Hikuza Madridista | 07/02/2014

"Alhamdulilllah .. sweater yg dipesan hari senin .. dah smpe kmarin ..."
by twitter
by @Skyland088 | 03/02/2014

"Gan jaket nya udh nyampe kemarin sore, keren kyak yg di gambar.. memuaskan, lainkali gw psan lgi thanks buat @jongenkomik"
Write Testimonial
Name:
Title:
Testimonial:
Enter the code in the box below: